Fashion

Monday, February 01, 2010 Edit This 0 Comments »

Uniknya Unfinished Look
Terlihat tak sempurna tidak berarti nggak keren. Justru, kadang yang belum sempurna itu kelihatan cool! Yup, kayak dress dengan unfinished look yang diusung Destyle kali ini. Tampilan dress dengan detail jahitan yang terlihat belum selesai, ritsleting yang dibalik, pinggiran kain baju yang sengaja benangnya dibiarkan terjuntai, potongan yang sengaja dibuat asimetris. Cobain pakai outfit yang bermodel unfinished look yuk biar kita makin keren!



Hello Hippies!

Ayo bergaya hippies lewat unfinished overall ini. Detail overall ini terkesan unfinished dari bagian dalam zipper-nya dibuat terbalik di luar. Kemudian bagian bawah zipper sengaja dibiarkan terjuntai. Bagian bawah dress juga tanpa bordir fabric. Belum lagi jahitan-jahitan kasar di sepanjang dada hingga perut. Tambahkan turtle neck long slevees sebagai dalaman.

With Shocking Legging

Kesan unfinished kali ini muncul dalam model tali pilin di bagian saku pada oversized batwings top ini. Kesan itu diperkuat dengan hiasan berupa untaian unfinished necklace berupa chain pada kerung leher. Jangan takut menabrakkan warna hitamnya dengan shocking legging kuning yang cling ini dan shocking pink gladiator heels. Masih kurang? Yellow-pink bangle bisa mempermanis.

Red Choco

Paduan merah dan cokelat bisa bikin kita keren. Coba temukan unfinished look dalam halter neck top ini. Yap, ujung kain yang sengaja tanpa bordir di setiap siluet kerah dan lengannya mengundang kesan unfinished. Serasikan dengan red bangle dan studded zipper gladiator boots sebagai alas kaki.

Sweet Orange

Unfinished look juga tampil di draped gown ini. Unfinished look-nya terasa pada layer alias potongan-potongan kain yang dibiarkan terjuntai berantakan di bagian depan. Unfinished layer di bagian bahu membuat kesan full. Tambahkan boho bangle sebagai aksesori dan open toe black heels.

Belle Betty

Tahu karakter dalam film drama seri Ugly Betty yang pakai kacamata culun itu kan? Nah, kita bisa lho bergaya nerdy tapi tetap cantik dengan unfinished look dress yang satu ini. Kesan unfinished look-nya terletak pada potongan luarannya yang asimetris. Juga, pada bagian belakang yang separo terbuka. Alas kakinya, pakai studded zipper gladiator boots.

Purplelicious

Party-mu bakal lebih glam dengan unfinished purple dress ini. Purple dress ini tampil dengan unfinished look bagian lipitan dress di pinggang. Kemudian, ada shoestring melilit di sebagian pinggang, dengan bagian ujung dibiarkan menjuntai semakin terkesan berantakan yang keren. Mainkan gayamu dengan red-purple bangle dan dark blue wedges ini.

0 comments: